Rabu, 03 April 2013

KK SINBISU

Air begitu penting bagi kualitas kehidupan manusia karena air merupakan bahagian terbesar penyusun tubuh manusia yaitu 75%. Begitu juga dengan organ-organ tubuh seperti; otak 90%, paru-paru 85%, hati 86%, ginjal 83%, jantung 75%, otot 75%, darah 90%. Angka-angka ini menjelaskan bahwa bukan hanya zat gizi seperti karbohidrat, protein, lemak, vitamin dan mineral yang penting bagi kesehatan tetapi air sebagai komponen terbesar dibutuhkan pada hampir semua proses dalam tubuh manusia. Air berfungsi anatara lain sebagai media transportasi zat gizi dan oksigen, juga sebagai media pembuangan sisa metabolisme dan zat beracun, mengatur suhu tubuh, pelumas bagi sendi, organ dan jaringan, meredam jika terjadi benturan.

Air dan Kesehatan

Kualitas air minum untuk hidup sehat haruslah memenuhi syarat minimum yaitu; bebas bakteri berbahaya seperti E.Coli, kadar keasaman yang netral cendrung basa (pH 6.5 – 8.5), kandungan mineral rendah, bebas cemaran kimia, serta parameter fisik (tidak berbau, tidak berwarna dan tidak keruh). Syarat mutu tersebut merupakan standar konvensional yang oleh para pakar dianggap tidak cukup, akan tetapi telah ditemukan syarat-syarat mutu tambahan yang tujuannya untuk meningkatkan kualitas kesehatan manusia yang hidup dalam situasi bumi yang semakin tercemar. Syarat mutu tersebut seperti ORP, kandungan ion Hidrogen, ukuran molekul air (cluster). Produk KK SINBISU merupakan terapan teknologi nano pada mineral bioseramik serta bahan lainnya menghasilkan bahan-bahan aktif dengan ukuran 1 milyar lebih kecil dari bentuk standar yang ada dialam. Mineral bioseramik aktif berfungsi menghasilkan ion oksigen dan ion negatif, memperbaiki nilai pH air, memperkecil kelompok molekul air, mengasilkan infra merah dan melepaskan mineral-mineral penting untuk kebutuhan tubuh. Dengan KK SINBISU kualitas air minum yang standar/konvesinal akan ditingkatkan seperti nilai ORP (potensi mereduksi oksigen radikal bebas), ion hidrogen dan ukuran molekul lebih kecil yang akan memberikan manfaat yang optimal bagi kesehatan.

Manfaat KK SINBISU

  1. Menurunkan nilai ORP air. ORP (Oxidation Reduction Potensial) merupakan parameter untuk mengukur kemampuan senyawa-senyawa peng-oksidasi yang terdapat dalam suatu larutan. ORP akan bernilai positif apabila larutan punya kemampuan mengoksidasi ( memiliki sifat radikal bebas ) dan akan bernilai negatif bila memiliki kemampuan sebagai anti oksidasi (antioksidan). Ini berarti makin rendah nilai ORP larutan makin baik kualitas air tersebut. KK SINBISU akan mengionisasi air sehingga mampu menurunkan nilai ORP suatu larutan sampai dengan – 120, tergantung sumber air yang diukur dan lama pemakaian KK SINBISU.
  2. Nilai pH yang lebih basa. KK SINBISU menghasilkan air dengan pH basa (7.5-8.5) yang sangat membantu tubuh dalam menetralkan keasamaan cairan tubuh termasuk toksin yang bersifat asam. Air minum biasa umumnya berkadar pH cendrung asam ( 6.5 – 7.5 ), jika diminum maka tidak memberikan pengaruh bagi perbaikan keasaman tubuh. Cairan tubuh yang asam akan beresiko pada kekentalan darah, gangguan ginjal dan lain sebagainya.
  3. Meningkatkan kadar Hidrogen Kadar Hidrogen yang lebih tinggi juga berperan meredam kerusakan berantai akibat radikal bebas. Hidrogen bersama - sama oksigen berfungsi sebagai bahan bakar bagi tubuh.
  4. Memperkaya kandungan mineral air minum Mineral dari KK SINBISU akan memperkaya / menambah jumlah kandungan mineral air biasa sehingga membantu pemenuhan kebutuhan mineral tubuh. Mineral dalam ukuran nano ini akan sangat efektif penyerapannya dalam tubuh.
  5. Memperkecil kelompok molekul Air ( small Cluster ) Proses inonisasi oleh KK SINBISU memecah molekul air sehingga ukuran molekulnya lebih kecil, dengan demikian air lebih efisien melewati semua jaringan tubuh untuk proses metabolisme. Kelompok molekul air minum biasa terdiri dari 10-13 molekul, dengan KK SINBISU kelompok molekul air hanya terdiri atas 6 molekul, sehingga ukuran cluster 150 Hz diperkecil menjadi 55Hz.
  6. Sinar Infra Merah Material dalam KK SINBISU memancarkan sinar infra merah yang dapat membantu kelancaran sirkulasi darah dan perbaikan sistim imun tubuh.
  7. Anti Bakteri dengan Sinar Infra Merah dan sifat air Alkali akan menekan pertumbuhan bakteri / kuman.
  8. Menghilangkan Klorin Molekul air yang terionisasi oleh KK SINBISU akan membantu menetralkan Klorin ataupun bahan kimia lain yang terkandung dalam air minum.

Perbandingan air KK SINBISU dengan air minum biasa.

Parameter
Air KK SINBISU
Air Minum Biasa
ORP
Turun sampai -120 mV
+250 ~ +800 mV
pH
7.5 - 8.5
6 - 7.5
Hidrogen
200 - 300 ppm/l
10 - 50 ppm/l
Jumlah molekul / cluster
6 molekul (55 Hz)
10 - 13 molekul (150 Hz)
Mineral
Memperkaya mineral
Tergantung sumber air

Sertifikat Tes Laboratorium Kualitas air KK SINBISU.

KK SINBISU sebagai produk teknologi telah mendapat sertifikasi :
  1. Bebas Logam Berat & Bahan Kimia Berbahaya (Korea Environment & Water Works Institute - Korea)
  2. Tes Anti Bakteri (FITI Testing & Research Institute - Korea)
  3. Tes pH (Korea Environment & Water Works Institute)
  4. Sertifikasi FIR (sinar infra merah) (KIFA-Korea)
  5. Sertifikasi Emisi Ion (KIFA-Korea)
  6. Sertifikasi ORP (Korea Environment & Water Works Institute)
  7. Tes kadar Mineral (FITI Testing & Research Institute - Korea)
  8. Tes Klorin (Korea Environment & Water Works Institute)

Cara Perawatan KK SINBISU :

Selama pemakaian, KK SINBISU akan mengikat beberapa mineral dalam air sehingga lama kelamaan akan menghitam. Jika bagian hitam tersebut larut dalam air, maka tetap AMAN untuk diminum. Jika Silver ball KK SINBISU telah menghitam (sekitar 1-2 minggu pemakaian), agar tetap memberi manfaatnya maksimal saatnya KK SINBISU untuk dibersihkan. Caranya sebagai berikut.
  1. Siapkan air kurang lebih 300ml dalam botol.
  2. Tambahkan 2-2.5 sendok makan asam cuka ke dalam air tersebut.
  3. Masukkan KK SINBISU, kocok selama 1 menit dan diamkan sekitar 10 menit.
  4. Perhatikan Silver ball, warnanya akan berubah dari hitam menjadi silver.
  5. Buang airnya dan bilas sebanyak 4-5 kali.
  6. KK SINBISU dapat digunakan kembali.
Air KK SINBISU selain dapat diminum langsung, juga sangat tepat untuk memberikan kesegaran setelah selesai olahraga. Sangat baik untuk minum vitamin, membuat teh, kopi, susu, susu bayi, memasak sayur, nasi. Sangat dianjurkan untuk kondisi seperti Maag, Kolesterol tinggi, Hipertensi, Diabetes melitus, Stroke, Jantung dan kondisi lain bahkan dalam kondisi pemantauan dokter.

Cara Penggunaan KK SINBISU :

  1. Buka plastik pembungkus KK SINBISU dan bilas dengan minum.
  2. Masukkan KK SINBISU kedalam botol yang telah berisi air minum (500–1500 ml).
  3. Tutup botol, kocok dengan pelan sebanyak 10 kali atau diamkan selama 5 menit.\
  4. Setelah diminum isi kembali botol sehingga KK SINBISU tetap terendam seluruhnya. Karena jika sering kering dan basah akan mengurangi masa pakai KK SINBISU.
  5. Jika tidak digunakan dalam waktu lama, keringkan dulu KK SINBISU dengan sempurna, kemudian bungkus dengan plastik. KK SINBISU dapat digunakan selama 4 bulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar